Cara Menanam Kacang Hijau

Cara Menanam Kacang Hijau. Peningkatan produksi kacang hijau dilakukan dengan cara memperbaiki kultur teknis petani, mendapatkan varietas-varietas yang produksinya tinggi dan masak serempak, serta peningkatan usaha pasaca panen. Menanam kacang hijau hampir sama seperti menanam kacang tanah, cara menanam kacang panjang, dan jenis kacang-kacangan lainnya.

Cara Mudah Menanam Kacang HIjau Hasil Melimpah dan ...
Cara Mudah Menanam Kacang HIjau Hasil Melimpah dan ... (Bertha Wood)
Peningkatan produksi kacang hijau dilakukan dengan cara memperbaiki kultur teknis petani, mendapatkan varietas-varietas yang produksinya tinggi dan masak serempak, serta peningkatan usaha pasaca panen. Cara menanam kacang hijau yang pertama adalah mempersiapkan lahan tanah terlebih dahulu. Bungkuslah kacang hijau ini menggunakan kain/plastik yang berwarna hitam.

Jika pemanenan ditunda terlalu lama, maka polongnya akan pecah dan terkelupas.

Setelah sebelumnya kami memberikan cara menanam kacang tanah dan kacang panjang, kali ini Kutanam akan memberikan panduan lengkap bagaimana Kacang hijau memiliki pasar yang sangat menjanjikan, karena dengan harga yang sangat terjangkau kacang hijau memiliki kandungan nutrisi.

INGIN PANEN BANYAK? IKUTI CARA MENANAM KACANG TANAH

Cara Menanam Kacang Hijau Hidroponik Di Lahan yang Sempit

Cara menanam kacang hijau di gelas plastik Dengan media ...

Cara Menanam Kacang Hijau yang Baik dan Benar - BibitBunga.com

Video creatif Cara menanam kacang hijau by rayhan - YouTube

8 Panduan Lengkap Cara Menanam Kacang Hijau - SAHABAT TANI

CARA MENANAM KACANG PANJANG | DISTRIBUTOR SUPER NASA

8 Cara "Paling Mudah" Menanam Kacang Hijau dengan Benar

12 Cara Menanam Kacang Hijau agar Cepat Tumbuh

Ketika menanam kacang hijau, tukang kebun rumah harus menggunakan praktik budaya yang sama yang digunakan untuk kacang hijau, kecuali bahwa polong akan dibiarkan di semak-semak lebih lama untuk memungkinkan biji. Kacang ijo adalah tanaman yg tumbuh Untuk ditanam dilahan sawah yang bekas tanaman padi tidak perlu pengolahan tanah. Budidaya - Kacang hijau merupakan tanaman budidaya daerah tropis, termasuk dalam suku polong-polongan (Fabaceae).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Rumah Kecil Minimalis

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai

Rumah 2 Lantai Sederhana